Jumat, 20 Mei 2016

Puri Avia Resort & Hotel - Outbound Puncak

Puri Avia Resort Puncak 2018 | Hotel Puria Avia Cisarua Bogor | Merupakan Hotel yang Bisa Menampung Hingga 700 Org dalam Satu Kegiatan dengan Failitas,Kolam renang,Area Outbound Aula yang bisa Menampung 500 Org Hingga 1000 org. Dengan Harga Paket yang MURAH dan Sangat Terjangkau Pastinya.

Puri Avia - Athalia Hotel & Conference Resort dengan luas ± 7 Hektar, terletak di
Jl. Raya Puncak  Km 65 No. 179, Cipayung – Bogor, dan jarak tempuh hanya 10 menit setelah keluar dari pintu tol Gadog-Ciawi, merupakan venue yang strategis untuk menyelenggarakan event Anda.
Bernuansa alam pegunungan dan aliran sungai Ciesek, Puri Avia - Athalia Hotel & Conference Resort dilengkapi dengan 201 kamar yang dibangun dengan design minimalis serta perpaduan Jawa dan Bali, mempunyai berbagai tipe  Villa/Bungalow  dengan private pool, Executive  Villa, Suite Room, Junior Suite Room, kamar dengan Deluxe Mountain View,  Super Deluxe,  Deluxe View &  Superior Room menjadikan Puri Avia - Athalia Hotel & Conference Resort sebagai tempat yang  sangat cocok untuk business  meeting maupun relaksasi.
Fasilitas yang tersedia di Puri Avia - Athalia Hotel & Conference Resort : delapan (8) ruang meeting, hotspot, restaurant,  sarana outbound,  badminton court, table tennis, arena bermain anak – anak, tujuh (7) kolam renang, dan SPA.




Daftar Harga dan Paket di Puri Avia Resort | Outbound Tersedia.
Hub Marketing Kami Segera.
Share:

Thanks To :

Thanks To :

Info Outbound Puncak

Info Outbound Puncak
Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post Via Labels

Instagram Photo Gallery

Featured Videos

Labels

Follow Me On Twiter